Entri yang Diunggulkan

Setulus Cinta Q

  Mata mu membuat ku Ingin selalu memeluk mu Keberadaan mu disamping ku Membuat ku merasa nyaman akan kehadiran mu… Juju...

Rabu, 21 November 2012

Izinkan Aku Menyendiri


Sendiri lagi aku di kamar ini
Hanya ada aku dan sebuah buku kecil yang menemaniku
Ruang kosong itu tinggal di hatiku
Menunggu untuk diisi 

kesendirian mengajarkanku sebuah keadaan dan pengertian
tentang kesepian dan kedewasaan
tentang pertahanan dan kejemuan
tentang pemikiran dan nurani
tentang inspirasi dan prosa
tentang tuhan dan ciptaannya
tentang keindahan dan bunga
tentang malam dan hening



Kesendirian…
Beritahu kepadaku
Kesendirian…
Apakah yang salah
Coba beritahu jawabannya

Sekali lagi tiada yang berubah 
Aku masih sendiri di kamarku
Suara kesendirian begitu pekat
Hanya suara hatiku yang dapat kudengar
Dia berkata
Kesendirian adalah suatu anugerah

Kesendiran…
Jangan jauh dariku
Kesendirian…..
Aku bisa bertahan denganmu
Selama kau adalah anugerah bagiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lembaran Daun Hatiku

Back Links

freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN