Entri yang Diunggulkan

Setulus Cinta Q

  Mata mu membuat ku Ingin selalu memeluk mu Keberadaan mu disamping ku Membuat ku merasa nyaman akan kehadiran mu… Juju...

Jumat, 04 Januari 2013

Menemani Kesunyian Malam Dengan Senyuman

duhai sang pujaan hati kutakkan pernah bersedih hidup dalam kesunyian malam, karena ketika mentari meninggalkanku kukan terus tersenyum walau cahyanya tak menyinari hidupku, kini hanya rebulan, bintang, dan hembusan angin malam yang menemaniku dalam kesunyian palung hatiku, terkadang sang rembuan malam yang melukiskan indahnya wajahmu dan bintangpun menggambarkan senyum manismu.

Walau kini kau tak ada disampingku kan kukenang dirimu didalam kejora kehidupanku, hanya ada bayangmu yang menemani saatku membutuhkanmu, gema cinta yang kusimpan kan kupertahankan dan kuabadikan dalam sejarah hidupku akan menjadi penantian yang tak ada ujungnya. seandainya aku bisa menjadi awan yang menyelimuti malammu kuakan menjagamu hingga sang mentari kembali dan menyinari hidupmu.

Kini kusadar kesunyian yang selama ini aku rasakan hanya mampu kusimpan dan kukenang,hanya dengan senyuman inilah aku melewati kegelapan malam, wahai sang penguasa qalbu hanya ini yang mampu kucurahkan dan hanya lewat hembusan angin malam kumampu menyampakan keriduanku untuk pujaan hatiku. hanya satu yang kupinta janganlah engkau mendustai cintaku, karena cinta dan rasa sayangku hanyalah untukmu selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lembaran Daun Hatiku

Back Links

freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN