Entri yang Diunggulkan

Setulus Cinta Q

  Mata mu membuat ku Ingin selalu memeluk mu Keberadaan mu disamping ku Membuat ku merasa nyaman akan kehadiran mu… Juju...

Selasa, 13 Agustus 2013

Cintamu Adalah Senyumku




Hari ini sangat cerah
Secerah hati ku padamu
Kau selalu membuat ku tersenyum
Tersenyum akan cinta mu
Wahai cinta….
Aku mohon jangan buat air mata ku jatuh
Karna aku tidak ingin
Senyum yang kau berikan ini
Pudar dari wajah ku
Wahai kekasih…..
Kau bisa melunturkan semua yang ku rasa
Sehingga aku bisa menjadi diri ku 
Kembali seperti yang dulu
Wahai pujaan hati….
Jagalah diriku
Buatlah aku tersenyum setiap hari akan cinta mu
Dan kasih sayang yang kau berikan
Kekasih, aku mencintai mu
Sungguh…..
Sungguh….
Sungguh  cinta ku tulus pada mu
Semoga impian kita dapat terkabul
Amiiinnnn…..
Ya Rabb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Lembaran Daun Hatiku

Back Links

freebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaseribusayangbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsangrajamayasurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaramajelisrasulullahSERIBU KAWAN